cursor

Rabu, 06 Juni 2012

Soulmate

Ya biasanya soulmate itu sebutan untuk pacar-pacar, tapi tidak denganku.hehehe ini soulmateku...
Ekspresi kita

aku bertemu mereka saat kuliah, tepatnya di LDK (Lembaga Dakwah Kampus), mereka bertiga asli tanjung kalimantan selatan.

Biasanya kalau kami semua pada ngumpul, ga bisa diam, pasti bawaannya ribut aja,,,,
apalagi kalo udah nginep satu rumah, ya ampun hancur deh bentuk rumahnya..berantakan....kekekekeke

kami berempat juga suka foto-foto. tapi lebih suka moto-motoin orang kayannya..khususnya aku dan ka kiki..
Shalli, ga ada fotonya sih..jadi pake foto ini

Ini dia kaka pertama..(Sun Go Kong)
Shali_ karena umurnya sudah 24 tahun..hehee lebih tua dari kami bertiga. dia sangat suka india, tapi kayaknya selama temenan sama aku jadi ikut ikutan suka korea..hhehehe saat kuliah kami sering dibilang kakak beradik..hehehe kalo gw sich ga mau dibilangin mirip ama loe..kemana-mana juga cantikan gw..*hehehee_berantem lagi Kalo kami ketemu berdua pasti kerjaannya berantem, n' sibuk ngomongin masalah korea dan style2nya...berisik...*rumpi
kamu terlihat cantik disini ka...

Ini dia kaka kedua..(Cu Pat Kai) Rizki, aku sering panggil dia ka kiki.. Badannya yang lumayan besar*he peace, jadi terlihat dia lebih tua dari ka shali. Dia photogenic, dia juga suka photograpy. Dia juga stylish..he sekarang aku tinggal satu rumah sama dia, kadang kami bersikap *autis_asik sendiri* ga saling tegur..anehh emang.. kalo lagi galau atau rada kumat, kita berdua hang out ke mall.. aduuh habis deh tu duit... Ini kaka ketiga..
I'm sorry, foto kamu di lapy satunya

si cantik Nurul, panggilan orang2..tapi aku memanggilnya ntung or sa'adah... dia memang cantik, malah paling cantik diantara kami..*menurutku* dia agak manja karena dia anak semata wayang gitu..kita berdua deket banget mungkin karena umur kita bedanya cuma beberapa bulan (alias lahir di tahun yang sama). kalau lagi ada event2 di LDK biasanya pasti kita masuk jadi peran utama *syuting film, teather, nyanyi*..karena kita super heboh kalo dah kumpul berdua... n' lucunya lagi aku pernah dibilangin kembar sama dia waktu jalan2, aduh..kalo aku sih super makasih..kalo dianya super ga rela...wkwkkwkwkk

Ini aku,,ga mau ketinggalan...he Aku kangen masa-masa kita berempat ngumpul, kangen berantem, jalan-jalan, rumpi *memicik*, n' nongkrong di pondok_inget ga_, n' bikin ulah semua orang pada heboh gara2 kelakuan kita berempat...I LOve U All.. *emmm..siapa ya yang bakal nikah duluan... ga boleh absen juga kalo diantara kita ada yang nikah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar